Tentang Fun.

Sebuah perkenalan.

Saya mulai mengenalnya sekitar 2008, saat itu saya masih baru bergabung dengan suatu komunitas telepon pintar yang sedang heitz BGT saat itu, blackberry.
Kalo kalian tau FX sudirman, maka saya bisa bilang tempat itu lah tempat yang dekat dengan stadion senayan (krik!)
No, FX sudirman adalah tempat yang dulu paling sering jadi tempat kopdar komunitas tersebut, dan seinget saya disana saya pertama kalinya bertemu dia (maklum, kapasitas ingatan saya sangat terbatas)

Jati Diri.

Saya lupa kapan saya mulai panggil dia Fun, yang kalo dibaca secara inglis kuno, memang “fan” tapi saya mah tetep baca seadanya, yaitu Fun. #sikap

Fun itu perawakannya tinggi, ya beda 1 atau 2 cm sama saya, saya kan tingginya sekitar 170 senti (kalo lagi dibutuhkan) tapi sehari-hari saya tingginya 160an senti saja lah, karena saya orangnya rendah hati. *kalem*

Fun itu Orangnya tegas, galak, suka ngobrol, kadang jutek, kadang galak, tapi aslinya sih baik bangetz.

*kirim ukuran sepatu ke kelgeri*

Dulu sih dia termasuk yang update banget soal gadget, khususnya henpon pintar, dan beberapa tahun ini malah kayaknya jadi orang dalemnya Apple. Soalnya dia salah satu fans berat apple yang saya kenal. Tanya aja ama dia prodak apple mana yang ga dia punya, pasti ga ada, yakin deh….

*ngilang 5 taun*

Fun itu kalo ga salah kuliah jurusan marketing di salah satu kampus ternama di jakarta pusat. Lalu sempat kerja di dua perusahaan yang berbeda (yaiyyalah beda, kan dua perusahaan) di jakarta. Dulu, saya sempet underestimate fun, karena kesan pertama ketemu, saya mikirnya dia ga bakalan bisa jadi “karyawan” tapi nyatanya dia bisa loh! Dan di perusahaan yang terakhir pun dia cukup sukses menurut saya. (sampai disini silakan bayangkan sendiri kayak apa bentuknya tuh anak *lol*)

Hobinya saat ini ngeluh kedinginan aja, soalnya dia lagi mengejar ilmu di negeri yang bahasa utamanya bukan bahasa indon. *kikir kikir kuku*

Ya selain itu dia sih suka motret dan travelling, dia juga kerja paruh waktu di warung kopi legendaris ternama-yang-ada-di-seluruh-dunia-yang-logonya-ijo ijo-gitu. *seruput hot caramel machiato*
Fun juga yang memiliki ide dibuatnya blog ini, entah motivasinya apa, tapi setidaknya saya jadi ada sarana untuk menulis tentang dia seperti ini.

^_^ V

Demikian kiranya yang bisa saya haturkan tentang Fun, salah satu founder dan kontributor blog ini.
Semoga blog ini memiliki manfaat yang semestinya.
Salam,
SS.

Leave a Reply

