Bab 1 Pendahuluan

Sejatinya, di postingan ini mau menceritakan bagaimana dan kenapa serta apa tujuan dari dibuatnya blog ini, akan tetapi dikarenakan sedikitnya sumber ide dan dasar penulisan, maka pembukaan dari postingan bab 1 pendahuluan ya seperti ini. *Eyeroll*

Pada postingan sebelum ini, kami telah dengan sedikit gamblang menceritakan tentang deskripsi dan gambaran diri kami masing-masing

Jadi di bab ini, perkenankan kami mengenalkan diri sebagai team, iya, kami menganggap diri kami sebuah team, yang terbentuk karena perasaan senasib dan sehaluan, saya (SS) merasa memiliki passion yang kurang lebih sama dengan dia (Tami). *sibak poni*

Dari pertemuan pertama, kami sudah terbukti memiliki kesamaan menyukai satu merk handphone, blackberry, sampai sekarang pun, kami masih sama sukanya,yaitu menghina blackberry (Lol!).

No, seriously, seiring berjalannya waktu kami menemukan kesamaan ketertarikan terhadap suatu aktifitas atau benda, misalnya, dia suka diving, saya ngga (loh?), dia suka banget produk apple, saya ngga gitu-gitu amad :p , dia suka moto pake kamera paling bagus gradenya, saya….suka sih moto, tapi pake gear seadanya ajalah *kibas rambut*

Saya suka belanja sepatu dan mainan, dia ngga, saya suka nambah temen baru, dia ngga loh! (hahahahaha JK fun, :p )

Lantas, kenapa dengan segala ketidaksamaan itu kami jadi akur? Menurut saya sih lebih karena dengan semua perbedaan itu kami malah bisa saling melengkapi, kalo dia mau diving, saya (semoga) bisa jagain tas-nya, ya walopun itu belom pernah kejadian sih (piss,fun). Kalo saya pengen moto pake kamera bagus, ya tinggal minjem sama dia walopun sekarang kami lagi terpisahkan jarak dan waktu sih, kurang lebih begitulah adanya kami.

FYI, dia sekarang berdomisili di negara yang dinginnya kadang jauh di bawah nol derajat, sedangkan saya saat ini masih terkungkung di dalam negeri yang dia kangenin banget (ya kan, fun?:p)

Blog ini dibuat juga karena permintaan dari dia yang saya iyakan aja, karena apa? Karena saya sulit nolak aja sih (hahahahaha), soalnya sepengetahuan saya, dia itu dulu sering ngeluh stress banget nget nget…. kalo lagi dapet tugas kuliah yang bahan dasarnya mengarang bebas, makanya sewaktu dia kasih ide buat bikin blog, saya udah pasrah dan kepedean sendiri, ngerasa bakal jadi kontributor tunggal pengisi blog ini. *jumawa*

Nyatanya? Dia berhasil tuh dengan lancarnya membuahkan satu postingan tentang saya dalam bahasa engris yang menakjubkan. *angkat topi mas2 sebelah*

Dan akhirnya, ya kami pelan-pelan mengelola blog ini, lebih tepatnya sih saya yang pelan, dia yang ngebut (haha!), soalnya dia itu orangnya idealis, ada bercak dikit di halaman blog, mesti dia bakal begadang otak-atik, dan saya tinggal komen yes or no, good or good  aja, best friends banget kan kita?always support each other getoh… *ngumpet di kerdus mie instan*

Jika ada yang bertanya kenapa namanya motomemoto, kenapa ga dikasih nama yang bagus nan indah kayak… duosisterblog? atau friendsforeverblog dan berbagai kata puitis yang menggambarkan indahnya sebuah kata sahabat ? mungkin jawabannya adalah, apalah arti sebuah nama (krik!)

Kami pilih motomemoto sesederhana karena kami sebelumnya telah memiliki sharing account instagram yang memakai nama motomemoto, jadi biar ada koneksinya gitu loh, biar bisa dengan bangga kita pajang di profile IG kami tercinta itu (lol!receh bener! 😂).

Tujuan dari adanya blog ini ya kalau dari saya yaitu untuk menyalurkan kelebihan tenaga dan waktu saya untuk membuat tulisan semacam ini, dan untuk dia semoga bisa menambah dan mengasah kemampuan menulisnya.

Kesimpulannya, blog motomemoto ada karena selain kami ingin belajar bagaimana mengelola sebuah blog, sekaligus juga sebagai sarana dokumentasi pengalaman kami yang tentunya bisa juga anda nikmati sambil menyeruput kopi hangat di kopisop ternama . :p

Sekian dari kami,mudah2an ada yang bisa bermanfaat dari tulisan kami di sini.

Enjoy our blog, yes!

Salam,

S&T

Leave a Reply

